Friday, April 26, 2019






Cara download aplikasi wa di nokia lumia710 date post: 13 march 2019 7.28 - artikel pada kali ini akan memberikan beberapa informasi mengenai cara download aplikasi wa di nokia lumia710 dan yang lainnya yang berkaitan dengan informasi tersebut di 0 gadget-terbaru.net (blackberry messenger), tentu hal ini sangat diharapkan oleh pengguna hp. Nokia e63 bisa juga di instal whatsapp, lumayan lah, bisa seperti bbman sama teman teman semua tipe handphone. kalo di exit aplikasi ini bakal jalan sendiri alias konek dengan internet, bakal boros pulsa dan batre, disarankan untuk memakai paket data unlimited agar tidak khawatir boros pulsa.. Selamat siang kaskuser maaf kalo atau nokia e63 jadi ane baru punya nih hp gan pemberian dari tante ane ane mau tanya ke agan.. gimana cara buat download dan nginstal aplikasi" macem sekarang ini di nokia e63 ane gan ?.





Wallpaper Linkin Park - Upgrade Flashing download Sofware ...


Wallpaper linkin park - upgrade flashing download sofware



Hp ane kan nokia e63, hp yang jadul tapi ane suka banget n betah pakenya,hehe nah meskipun jadul ane pengen instal aplikasi watsapp nih di hp ane tercinta ini,oke ane udah download whatsapp_2_6_78, terus ane instal tuh wa di hp ane tercinta ini, selama instal ga ada masalah. nah pas masuk starting yang harusnya masuki. Nokia e63 bisa juga di instal whatsapp, lumayan lah, bisa bbman sama semua tipe handphone. kalo di exit aplikasi ini bakal jalan sendiri alias konek dengan internet, bakal boros pulsa dan batre, disarankan untuk memakai paket data unlimited agar tidak khawatir boros pulsa.. Soalnya di e63 saya sukses instal wa. balas. moela permalink. 30 maret 2016 8:56 pm gan klw hp nokia e71 bisa wa. makasi gan. udh 10 kb di download tiba-tiba gagal mohon pencerahannya gan.. balas. vanz1212 permalink. ko di hp nokia n81 saya gk bisa yah. balas. elmo permalink..



download wa di hp nokia e63

visit link reference




0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive